Silahkan tambah menu terlebih dahulu.
Anda bisa melihat panduan membuat menu di link Panduan
| Alamat | : | Jl. Raya Bungo - Tempel Wedung Demak |
| Desa | : | Tempel |
| Kecamatan | : | Wedung |
| Kabupaten | : | Demak |
| Kodepos | : | 59554 |
| Telepon | : | |
| : | kantordesatempel@gmail.com |
| Hari ini | : | 106 |
| Kemarin | : | 109 |
| Total Pengunjung | : | 132.975 |
| Sistem Operasi | : | Unknown Platform |
| IP Address | : | 216.73.216.165 |
| Browser | : | Mozilla 5.0 |
| 23 September 2021 | 737 Kali | |
Memberi tahu cara mengurus surat di balai desa melalui film pendek
|
|
| 13 September 2021 | 725 Kali | |
KOLABORASI SENAM SEHAT ANTARA PESERTA DIDIK DENGAN MAHASISWA KKN-IK DI TK SETIA BUDI
|
|
| 30 Oktober 2024 | 686 Kali | |
PENYULUHAN GSIB (GERAKAN SAYANG IBU DAN BAYI) DARI DINAS SOSIAL P2PA KABUPATEN DEMAK DI DESA TEMPEL KECAMATAN WEDUNG TAHUN 2024
|
|
| 10 September 2021 | 618 Kali | |
PENYAMBUTAN PESERTA KKN-IK IAIN KUDUS DI DESA TEMPEL WEDUNG DEMAK
|
|
| 22 September 2021 | 614 Kali | |
Pelatihan pembuatan kerupuk seriping ibu Pkk dan mahasiswa KKK IK IAIN KUDUS
|
|
| 23 September 2021 | 610 Kali | |
OPTIMALISASI GERAKAN PEDULI PAUD (GPP) KOMUNITAS PEDULI PAUD (KPP) TERAMPIL DESA TEMPEL
|
|
| 22 Agustus 2024 | 584 Kali | |
KEGIATAN SOSIALISASI BIJAK BERMEDIA SOSIAL KEPADA ANAK KELAS 5 SDN TEMPEL OLEH TIM KKN-PPM UGM
|
|
| 05 Agustus 2024 | 221 Kali | |
KEGIATAN POSYANDU REMAJA DI DESA TEMPEL BERSAMA TIM KKN-PPM UGM
|
|
| 17 September 2021 | 502 Kali | |
Bimbingan Belajar Mengaji Bersama Anak-Anak Desa Tempel Demak, KKN-IK IAIN Kudus
|
|
| 22 Agustus 2024 | 203 Kali | |
KEGIATAN POSYANDU LANSIA DI DESA TEMPEL BERSAMA TIM KKN-PPM UGM
|
|
| 22 September 2021 | 432 Kali | |
KKN-IK IAIN KUDUS GELAR WEBINAR MODERASI BERAGAMA DI TENGAH PANDEMI
|
|
| 19 September 2021 | 417 Kali | |
Wujudkan Lingkungan Asri, Mahasiswa KKN-IK Desa Tempel Mengadakan Kerja Bakti
|
|
| 26 Desember 2021 | 336 Kali | |
Peringatan Hari Ibu Tahun 2021
|
|
| 15 Oktober 2021 | 383 Kali | |
PENUTUPAN KKN-IK IAIN KUDUS DI DESA TEMPEL
|
|